Yolanda

belakangan ini, selain jingle dancow ceuceu juga seneng nyanyi lagu ini…

putus nyambung…
putus nyambung…
putus nyambung…
sekarang putus, besoknya menyesal…
kalo lo laku, hari ini putus…
ya putus ajaaaa

ceuceu emang seneng nyanyi… ceuceu juga suka ganti-ganti lirik lagu sendiri sesuka hati… yang penting nadanya pas… hehehehe… ini yang suka bikin abah ketawa-ketawa :P

ceuceu cepet ngapalin lagu, hampir semua lagu anak-anak udah ceuceu hapal di luar kepala… balonku, bintang kecil, pelangi, dan kawan-kawannya udah lewat deehhh

lagu tasya ada beberapa yang ceuceu hapal… belum hapal semua, eh… cd nya keburu rusak… lagu tasya sama so7 juga ceuceu tau…

hey kawan… jangan takut jangan resah…
bila lampu kamar mulai dipadamkan…
ku kan slalu menyanyikan lagu ini…
hingga nanti kau tidur berslimut mimpi…

eh… eh… yang dihapal ceuceu bukan cuma lagu anak-anak lhoooo…

kalo denger lagu om-om yang enakeun (versi ceuceu) yang sering diputer di tipi/radio… 2-3 kali didengerin, ceuceu udah hapal satu/dua bait…

ini nih beberapa lagu yang ceuceu hapal…

demi nafas-ungu (lagunya si juki, para pencari Tuhan), racun, gila-gilaan & i love u bibeh-changcuters, bukan superstar & goyang duyu-project pop, jangan pernah berubah & cari pacar lagi – st12, putus nyambung-bbb… bahkan lagu ini nih…

kamu dimana, dengan siapa…
semalam berbuat apa…
kamu dimana, dengan siapa…
di sini aku menunggumu dan bertanya…
yolanda

tau kan lagu nya siapa??? yup, betulll!!! yolanda-kangen band!!!!

heuhuehuehue… mamah oin sampe protes… koq bisa ceuceu suka & hapal yolanda? :D

hummm… kemana ya tukang bikin lagu sama penyanyi lagu anak-anak yang bener-bener bagus dan enakeun?

kalo kebanyakan ngapalin lagu nya om-om… kasian sama mamah oin yang mulai stress nih… :D

 

About Lavinna Aisha

I'm just a typical 11 years old girl who love cats and drawing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>