Sayur…

Tadi siang waktu Mamah Oin lagi masak di dapur…

C : “mah… lagi apah?”
MO : “lagi bikin sayur asem… ceuceu mau?”
C : “gak, ah.. ceuceu gak suka sayur”
MO : “ini kesukaan papah ceuceu… ceuceu mau gak? cobain dulu geura!” (sambil nyodorin sesendok sayur asem ke ceuceu)
C (sambil membaui sendok) : “hummm… gak mau ah! asem!”
MO : “eh.. cobain dulu… enak geura. papah ceuceu juga suka!”
C (akhirnya mau nyobain) : *diem sambil ngerasain bener-benerrasa sayur asem di lidah*
MO : “gimana? enak kan???”
C : “iyah.. enak!”

Ini nih sayur asem bikinan Mamah Oin…

dsc01080

dan akhirnya…
dsc01082

sayur asem bikin seger niihhh
Huhuyyyyy… Ceuceu akhirnya mau makan sayur!!! Sekedar informasi yaaa… Ceuceu kan dari dulu sama sekali gak suka sayur mayur/daun-daunan… tiap kali dikasih makan sama sayur… misal, sop ayam/sapi… meskipun cuma kuahnya aja… pasti dimuntahin lagi. Poko’nya Ceuceu gak suka nasi berkuah… apalagi kalo di dalem mangkuk makanannya keliatan ada dedaunan… bisa-bisa Ceuceu malah dehidrasi gara-gara muntah terus-terusan :P

Yaaah… walaupun tadi cuma masuk beberapa sendok, tapi ini pertama kali Ceuceu mau makan sayur! Boleh donk berbangga hati? Huehuehuehue..

Mamah Oin bilang… besok-besok tinggal mencekoki Ceuceu supaya suka ini niiihhh…

dsc01079
dooohhhhh

 

About Lavinna Aisha

I'm just a typical 11 years old girl who love cats and drawing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>