Monthly Archives: February 2009

Motor

vespabeberapa hari yang lalu, mamah oin belajar bawa motor… ceritanya sih, mamah oin gak mau kalah gaya sama pe-er-te di kompleks sini yang kemana-mana pake motor… hehehehe… bukan itu sih alasannya… trus apa donk alasannya???

Read more: Motor

Yolanda

belakangan ini, selain jingle dancow ceuceu juga seneng nyanyi lagu ini…

putus nyambung…
putus nyambung…
putus nyambung…
sekarang putus, besoknya menyesal…
kalo lo laku, hari ini putus…
ya putus ajaaaa

ceuceu emang seneng nyanyi… ceuceu juga suka ganti-ganti lirik lagu sendiri sesuka hati… yang penting nadanya pas… hehehehe… ini yang suka bikin abah ketawa-ketawa :P

ceuceu cepet ngapalin lagu, hampir semua lagu anak-anak udah ceuceu hapal di luar kepala… balonku, bintang kecil, pelangi, dan kawan-kawannya udah lewat deehhh

lagu tasya ada beberapa yang ceuceu hapal… belum hapal semua, eh… cd nya keburu rusak… lagu tasya sama so7 juga ceuceu tau…

hey kawan… jangan takut jangan resah…
bila lampu kamar mulai dipadamkan…
ku kan slalu menyanyikan lagu ini…
hingga nanti kau tidur berslimut mimpi…

eh… eh… yang dihapal ceuceu bukan cuma lagu anak-anak lhoooo…

kalo denger lagu om-om yang enakeun (versi ceuceu) yang sering diputer di tipi/radio… 2-3 kali didengerin, ceuceu udah hapal satu/dua bait…

ini nih beberapa lagu yang ceuceu hapal…

demi nafas-ungu (lagunya si juki, para pencari Tuhan), racun, gila-gilaan & i love u bibeh-changcuters, bukan superstar & goyang duyu-project pop, jangan pernah berubah & cari pacar lagi – st12, putus nyambung-bbb… bahkan lagu ini nih…

kamu dimana, dengan siapa…
semalam berbuat apa…
kamu dimana, dengan siapa…
di sini aku menunggumu dan bertanya…
yolanda

tau kan lagu nya siapa??? yup, betulll!!! yolanda-kangen band!!!!

heuhuehuehue… mamah oin sampe protes… koq bisa ceuceu suka & hapal yolanda? :D

hummm… kemana ya tukang bikin lagu sama penyanyi lagu anak-anak yang bener-bener bagus dan enakeun?

kalo kebanyakan ngapalin lagu nya om-om… kasian sama mamah oin yang mulai stress nih… :D

Doa Anak Papah

Anak berdoa

pagi ini dimulai dengan do’a…

mamah oin : “robbi habli minash-sholihin” *sambil ngusapin kepala ceuceu, berlanjut ke kepala de nara*
ceuceu : “bukan sholihin”
mamah oin : “apa donk?”
ceuceu : “dasep!!! robbi habli mina dasep!”